Tag

, ,

Hari ini, berawal dari bangun siang, kurang lebih pukul 6.45 wib, bangun kemudian mandi, tidak lupa setelah mandi menggosok pakaian kerja dahulu. Dari kemaren ditemani sama si bad mood terus, selalu kalo ditemenin sama badmood selalu manggil temennya si males, lama duduk ngeliat ke pepohonan, mikir kerja sampai kapan seperti ini terus? Sambil menunggu si happy sama si semangat dateng tapi tak kunjung dateng.


Sebenernya gak mau berangkat kerja sama mereka berdua ( si badmood & si males) , dan benar saja, lama duduk si semangat dan si happy gak dateng juga, akhirnya terpaksa kerja hari ini membawa si badmood dan si malas. Memang kalo bawa mereka berdua nasib seperti kurang beruntung.

Sampai di tempat parkiran basement di sambut oleh mati listrik. “Yah, malah mati listrik” sahut ku. Kemudian aku menaiki tangga menuju lobi untuk naik lift. 1 jam menunggu penuh terus, nunggu dari jam setengah sembilan sampe setengah sepuluh tapi ga dapet- dapet. Mungkinkah ini akibat ngebawa si males dan si badmood kerja? Ya sudah pasti iya.

1 jam nunggu, terlintas dalam pikiran, naik lift turun di lantai 16 kemudian naik lewat tangga darurat. Baru 4 tangga nafas megap-megap, duduk dulu, naik lagi, 3 tangga duduk lagi, terus naik lagi. Kepala sampe pusing mau muntah, dah gak kuat, istirahat lagi, paksain lagi. Kog ga nyampe nyampe ya, di lantai 37 ada nomor lantainya gede, tapi ini ga ada ada. Akhirnya keluar naik lewat lift aja, mungkin udah ada yang turun di lantai bawah, jadi agak sepi.

Pas keluar dari tangga darurat kaget ini lantai 42.  Akhirnya turun lagi… Tapi mendingan dari pada naik tangga, turun tangga lebih ringan.

Sampe kantor langsung rebahan, tangan – kaki pada gemeteran, karna belum sarapan juga.  Baju basah semua dan ga bawa kaos ganti, yang biasanya bawa. Hadeh, memang parah kalo bawa si malas dan si badmood.

Karna kesel sama si badmood, si badmood merasa kali dia kalo aku kesel sama dia, perlahan lahan dia menjauh ga mau deket-deket, seperti biasa juga klo si badmood gak ada pasti si semangat dateng, langsung temen kantor ada yang nawarin mau di beliin eskrim, tiba tiba si happy dateng. Haha… Seneng… Sampe waktu pulang semua lancar…

Ya itulah hari ini, berangkat sama si badmood & si males, pulang sama si semangat & si happy. Mudah-mudahan bisa berangkat sama si semangat & si happy esok hari.😀