Memang yang namanya sakit itu gak enak. Senin s.d. selasa kemarin sampe gak masuk kerja karna gusi di gigi bungsu bengkak, sakitnya bukan main sampe ke urat leher juga, sampe gak bisa tidur makan susah, jangankan makan, minum aja pas di telen sakit banget.

akhirnya diputuskan untuk pergi ke dokter gigi, saat ke dokter gigi pun saya diberikan ujian kesabaran yaitu harus menunggu dokter gigi yang belum pulang. saat saya menunggu dirumahnya ada satu orang yang sudah datang duluan dan menunggu. dari pada lama pikir saya. saya kedepan dulu dah nyari pulsa, nyari pulsa pun itu gak jauh tempatnya. setelah datang ke ruang tunggu ternyata dah nambah satu lagi orang yang ternyata orang ini yang paling lama di dalem ruangan, mungkin nambel gigi kegnya nih orang. setelah menunggu lama akhirnya giliran saya masuk.

Dokter : Nopo, yang di rasa apa??

Aku      : ini bu, gusi saya bengkak?

Dokter : Oo.. ini harus di operasi… memang biaya nya agak mahal. tapi aku kasih obat dulu, tapi itu memang harusnya di operasi, kalau mau agak murah di RS. Tarakan.

Aku     : Minum obat aja dulu bu.

Saat mau pulangpun hujang sangat deras sekali, tidak bawa mantel hujan, akhirnya menunggu lagi lama. karna hujan masih belum berhenti sedangkan suara azan maghrib udah berkumandang, saya putuskan untuk hujan hujanan…

HIKMAH :

ini lah mungkin hikmah yang bisa saya ambil.

1. Kurang bersabar, sehingga Alloh ngasih latihan kesabaran

2. kebanyakan tidur, sehingga Alloh ngasih teguran dan malam pun gak bisa tidur.

3. Kurang sedekah, sehingga Alloh memaksa saya untuk mengeluarkan uang

4. Kurang bersyukur, sehingga Alloh ngasih sakit, dan ternyata NIKMAT SEHAT itu LUAR BIASA NIKMATNYA dan PATUT DI SYUKURI.