Tag

, , ,

Hari ini disuruh bapak tuk ngembaliin printer karna masih garansi, karna setiap mau ngepring lamaaaaaa banget. mau ngeprint RPP yang beratus-ratus lembar. (Padahal baru beli nih printer. Kesel banget ma ni printer.)

Masalahnya :

– saat ngeprint, setelah kertas masuk setengah lalu berhenti sekitar 1 menit baru lanjut lagi ngeprintnya. begitu seterusnya (Kalo kayak gini kapan selesainya)

Solusinya :

– Cabut catride warna warnanya, pake catride hitam aja. baru dah lancar seperti baru.

udah gitu doang ternyata, padahal udah pake segala macam cara. saya bikin ini artikel karna saya cari di google gak ada satu pun solusinya. dan karna udah beres maka kita ucapkan Alhamdulillah….😀