Hari ini awal puasa bulan Ramadhan 1433 H, alhamdulillah langit mendung, jadi tidak terlalu panas.. hehehe…

Hari ini begitu sangat teramat kesal setelah melihat gambar-gambar yang menghina Islam, saya pun tak akan membalas dengan hinaan pula. Karna menghina orang lain sama saja menghina dirinya sendiri atas ketidakmampuannya dengan merendahkan orang lain berharap dia menjadi orang yang lebih tinggi dari yang di rendahkan. Sebenernya memang sudah lama denger tentang kartun menghina Islam. Awalnya sedang mencari gambar lewat google dengan keyword “Islam” namun yang muncul diantaranya ada gambar yang menghina kaum muslimin. Di sana terlihat “Islam is Murderer” terus di bawah nya ada tumpukan mayat tulisan Crishtian, Jews, Hindus, Atheis, dll. Wahh udah gak bener banget kan. Sebenernya dalam sejarah juga sudah tercatat dengan jelas waktu Shalahudin Al-Ayubi menaklukan Yerusalem wanita, anak-anak, orang tua TIDAK di bunuh, karna itulah ajaran Islam, Islam mengHARAMkan membunuh anak-anak, wanita dan orang tua. Tapi liat waktu pasukan salib menaklukan Yerusalem, SEMUA kaum muslimin di bunuh…

Ya inilah kaum muslim, mereka jika menjadi minoritas ditindas, liat palestine, rohingya (myanmar), Poso, dll. Saat umat Islam menjadi mayoritas tentram…  liat saat spanyol dipimpin oleh kaum muslimin, spanyol menjadi terkenal karena 3 agama besar dunia hidup berdampingan, Yahudi, Islam, Nasrani. Padahal sejarah telah mencatat tapi selalu di kaburkan.

Inilah mungkin penyebab kenapa Umat Islam di benci :

Terlalu Taat kepada Allah SWT (Tuhan Semesta Alam)

Tidak bisa di pungkiri lagi manusia selalu se enaknya, membuat peraturan sendiri, padahal Allah SWT sudah memberikan peraturan hidup kepada manusia, dengan perintahnya yaitu menjauhi segala larangan dan mematuhi perintah-Nya. Ialah Syariat Islam, sang pembenci umat Islam sangat takut jika Syariat Islam itu ada, kenapa? karena dengan adanya Syariat Islam mereka tidak bisa lagi berlaku : tidak adil, memonopoli ekonomi, seks bebas, membunuh, memperkosa, merampok, korup, mabuk-mabukan, berkata kotor, makan sembarangan, ngomong sembarangan, berpakaian bebas, umbar aurat.

 

Ada yang bilang semua agama mengajarkan kebaikan dan tidak menghendaki tindak kejahatan. Kenapa harus Syariat Islam? Coba pertanyaannya di balik: Adakah yang TEGAS selain ISLAM? Adakah yang bener-bener memuliakan Wanita? Adakah yang bener-bener memuliakan Manusia?

Padahal segala yang dilarang dan perintah Allah itu adalah baik untuk manusia. Adakah manusia yang rugi? PASTI TIDAK ADA!  Jika Islam dilaksanakan dengan sempurna. Damai antar pemeluk agama, apapun agamanya Islam, Nasrani, Yahudi, Hindu, Buddha akan hidup damai jika Syariat itu ada. Islam sangat mengharamkan membunuh tapi menghalalkannya jika ada yang memerangi Islam. Ibarat Lebah diganggu pasti marah.

Aaahhhhh….. pusinggg…. kenapa manusia di dunia ini tidak suka sama yang baik dan benar…..