Kata “terima kasih” bagi saya sangat bermakna. Begitu mendengarnya perasaan jadi senang tenang dan berasa seperti luaaas hati. Apalagi saat menolong orang kemudian dia bilang terimakasih.. Seneng banget jadinya…šŸ˜€ meskipun gitu kadang saya lupa untuk berterima kasih sama orang yang nolong saya. Tapi saya tetep berlatih untuk berterima kasih kepada orang orang yang menolong saya, apapun itu. Karna saya tau kekuatan kata “terima kasih” bisa membuat orang yang mendengarkannya merasa senang (baik sadar maupun tidak sadar). Hari ini saya mendapat email untuk kesekian kalinya dari comment blog tetangga yang sya subscrib. Dia berterima kasih karna telah mnolong dia. Lewat ktikan atau ucapan, kata “terimakasih” tetap mempunyai kkuatan. Gak akan bisa dibeli pake duit. Tapi klo mau ada orang yang berterimakasih kpd kita tinggal kasih duit aja. Ntar dia pasti berterima kasih. Tapi bagi saya apapun yang sya lakukan untuk membantu orang saya tidak akan minta sesuatu. Tapi cukup bilang terima kasih saja sudah cukup. Hidup cuma sekali, saya cuma ingin satu, yaitu mnjadi manusia yang bermanfaat dan mengharapkan ridho sang ilahi…