Berikut bahasa methaphore yang selalu diungkapan dan maksud sebenaran dalam pikiran wanita. Inilah bahasa terucap dan maksud mereka :

Kamu di mana? = aku ingin bertemu denganmu

Jangan ketemu dan telepon ak lagi..!! = ingin sekali kamu datang dan menghubungiku.


Apakah kamu lelah? = Harap jangan tidur, aku masih ingin berbincang denganmu.

Tidak ada apa-apa, lupakan saja = kamu lebih baik mencari tahu apa yang salah kamu lakukan.

Sibuk banget ya ? = sedikit kesal menantikan kabar mu

Jgn hubungi aku lagi = berharap banget bisa d hubungin balik .

Aku baik-baik saja = Dekap aku, karena aku ingin menangis dipelukanmu.

Aku ikut senang buat kamu = Cemburu setengah mati

Lakukan saja apa yang kamu inginkan = Aku akan membalasmu nanti.

Hari ini mau ngapain? = ‘take me out please

Kamu tidak akan pernah tau apa yang aku rasakan = aku cinta padamu.

Ku turut bahagia kamu bersama dia = Aku masih sangat mencintaimu.

*diam* = masih banyak yang ingin aku katakan ,tetapi ntah knpa tertahan d tenggorokanku

Aku ga marah kok = berharap dia mengerti kekecewaan yg sebenernya.

Baiklah! = Diskusi selesai dan aku benar, sebaiknya kamu diam atau urusan akan panjang.

Aku cemburu = aku sangat teramat takut kehilanganmu.

Bagusan pake baju merah atau biru? = Ingin dipuji apapun baju yg mereka kenakan.

Aku udah biasa sendiri kemana-mana kok = pengen bget di anterin / di temenin

Biarkan aku pergi = aku mohon, tahan aku !

Ya udah kamu sama temen2 km aja dlu = masih pengen bget ditemenin smsan ato bbman

5 menit lagi: Sedang berpakaian berarti setengah jam lagi!

Hari ini kita jadi pergi kan? = jangan pernah berani menjawab TIDAK

It’s okay kalo kamu suka sama dia = jawab dong kamu lebih suka sama aku!

sumber : mardigu wowiek prasantyo